Peran Suplemen Dalam Masa Penyembuhan

Peran Suplemen Dalam Masa Penyembuhan

Peran suplemen dalam masa penyembuhan – Masa penyembuhan adalah proses menguatnya kembali kinerja organ-organ tubuh dan melemahnya sumber penyakit seperti bakteri atau virus penyebab sakit. Oleh karenanya, kecukupan nutrisi dan zat-zat antioksidan sangat dibutuhkan pada masa penyembuhan, seperti habis rawat inap, pasca operasi, sehabis melahirkan atau sakit akibat pendarahan lainnya seperti kecelakaan.

Oleh sebab itu, bagi pasien yang tengah dalam masa penyembuhan sangat diajurkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan nutrisi dan antioksidan agar lekas sembuh dan tidak memberi peluang menguatnya kembali bakteri/virus yang penyebabkan sakit, sehingga memperpanjang waktu penyembuhan. Salah satunya adalah meminum suplemen.

Dengan berbagai tahap pengujian dan telah memperoleh ijin dari BPOM, Anda boleh memilih mazafit, sebagai pilihan tepat dalam mempercepat masa penyembuhan Anda.

Mazafit diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan zat-zat penting dan antioksidan yang memainkan peranan pokok dalam memulihkan keseimbangan tenaga, mempercepat pembentukan dan memperbaiki kinerja sel-sel darah dalam masa penyembuhan. Mazafit terbuat dari madu Sidr, Minyak Zaitun dan Habbattusauda ini mampu bekerja cepat dalam proses penyembuhan.

Bagaimana Mazafit bekerja dalam masa penyembuhan?

Mencukupi kebutuhan zat antioksidan & hidrogen peroksida yang mampu membunuh bakteri jahat pada luka baru atau lama. Zat ini terdapat dalam madu sidr.
Mencukupi kebutuhan karbohidrat yang berfungsi dalam memulihkan tenaga sekaligus mencukupi kebutuhan asam amino (lemah tak jenuh) yang berfungsi dalam memaksimalkan proses penyerapan vitamin dalam tubuh. Zat ini terdapat dalam madu sidr dan minyak zaitun.
Mencukupi kebutuhan vitamin C. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam produksi kolagen, serta mencegah pecahnya luka-luka yang sudah sembuh. Vitamin ini terdapat pada habbatussauda.
Mencukupi kebutuhan kalsium. Kalsium bersama vitamin K menghasilkan trombin (agen utama pembekuan tubuh). Zat ini terdapat dalam madu sidr dan minyak zaitun.
Mencukupi kebutuhan zat besi dan Zinc yang berguna untuk memulihkan fungsi enzim yang terlibat dalam penyembuhan luka terutama produksi kolage. Dalam proses sintesis kolagen, zat besi diperlukan untuk hidroksilasi proline dan lisin dalam proses penyembuhan luka. Zat ini terdapat dalam madur sidr dan habbatusauda.

Leave a Reply

Kembali
×