5 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Mazafit

5 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Mazafit

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Mazafit – adalah suplemen herbal yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tubuh saat menjalankan ibadah haji dan umroh. Mazafit juga dirancang sebagai suplemen untuk menunjang kebugaran nda saat bekerja, berolah raga dan aktivitas keseharian lainnya yang membutuhkan tenaga ekstra.

1) Mazafit Diramu Berdasarkan Thibbun Nabawi

Thibbun nabawi adalah metode pengobatan Rasulullah yang dia ucapkan, dia tetapkan (akui), dia amalkan, merupakan pengobatan yang pasti (bukan sangkaan), bisa mengobati penyakit jasad, ruh dan indra dan segala sesuatunya disebutkan dalam Al-Quran dan As-Sunnah yang shahih. Maka tidak sepantasnya seorang muslim meragukan pengobatan nabawiyyah. Justru sepantasnya dijadikan sebagai cara pengobatan yang utama, karena kepastiannya datang dari Allah; Ibnu Qoyim.

Ibnu Qayyim adalah seorang Imam Sunni, cendekiawan, dan ahli fiqh yang hidup pada abad ke-13. Ia adalah ahli fiqih bermazhab Hambali. Disamping itu juga seorang ahli Tafsir, ahli hadits, penghafal Al-Quran, ahli ilmu nahwu, ahli ushul, ahli ilmu kalam, sekaligus seorang mujtahid. Ia dilahirkan di Damaskus, Suriah pada tanggal 4 Februari 1292, dan meninggal pada 23 September 1350)

2) Mazafit Berbahan Madu Sidr Asli Yaman

Dari perut lebah itu keluar cairan dengan berbagai warna, di dalamnya terdapat kesembuhan bagi manusia.” (QS. An-Nahl: 69)

Madu Sidr Yaman telah teruji sebagai madu terbaik di dunia. Madu berasal dari Hadramaut di barat daya semenanjung Arab, di mana lebah-lebah mengambil sari bunga pohon SIDR (Bidara). Masa panen hanya bisa dilakukan 1-2 kali dalam setahun, hanya terbatas pada musim dingin.

Kesucian pohon Sidr ini disebut dalam Al Qur’an Surah Saba, disebutkan sebagai pohon bumi, dan di lain Surah disebutkan sebagai pohon Surga. Allah telah menyebutkan pohon ini untuk menekankan keindahan, kekuatan dan keagungannya. (QS. Saba 15, 16, QS. Waqi’ah 27-33, QS. Najm 7-18).
Madu Sidr dari Hadramaut Yaman memiliki kemampuan membunuh yang kuat terhadap aneka bakteri yang tidak dimiliki oleh madu lainnya. Hasil riset oleh Tala Alandejani, MD, di University of Ottawa (Canada) menemukan bahwa:

  • Efektifitas Madu Sidr dalam membunuh bakteri MSSA (methicillin sensitive staphylococcus aureus) mencapai 63%
  • Efektifitas Madu Sidr dalam membunuh bakteri MRSA (methicillin-resistant Staphylococcus aureus) mencapai 73%
  • Efektifitas Madu Sidr dalam membunuh bakteri PA (Pseudomonas aeriginosa) mencapai 91%

3) Mazafit Berbahan Minyak Zaitun.

Zaitun adalah pohon yang diberkati, sebagaimana dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”. Dan Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”

Dari tinjauan akademik, minyak zaitun memiliki kandungan kalori tinggi yang terdapat lemak di dalamnya. Lemak dalam minyak zaitun adalah jenis lemak tak jenuh yang tidak merugikan bahkan berefek baik untuk kesehatan, seperti asam oleat ( 18:1) dan asam palmitoleat ( 16:1) yang membantu menurunkan LDL atau ” kolesterol jahat ” dan meningkatkan HDL atau ” kolesterol baik ” dalam darah.

4) Mazafit Berbahan Minyak Habbatussauda

Sabda Nabi Muhammad SAW: ‘“Gunakanlah (konsumsilah) Habbatussauda’, karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian”, (HR. Bukhori dan Muslim).

Sedangkan tinjauan dari ilmu medis modern menjelaskan bahwa khasiat Habbatussauda (jinten hitam/Black seed/Niggela Sativa) adalah sebagai berikut:

  • Dr Basil Ali dan koleganya dari Collge of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi (th 1993) dan Profesor G Reimuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, mengakui bahwa habbatussauda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.
  • Dr Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich melakukan pengujian terhadap 600 orang yang menderita alergi. Hasilnya cukup meyakinkan 70 % yang menderita alergi terhadap, sebuk, jerawat, dan asma sembuh setelah diberi minyak Nigella (Habbatussauda’).

5) Mazafit Melindungi Konsumen

Mazafit diproduksi mengindahkan dasar-dasar perlindungan konsumen. Pasal 5; Suplemen makanan harus diproduksi dengan menggunakan bahan yang memenuhi standar mutu sesuai dengan Farmakope Indonesia, Materia Medika Indonesia atau standar lain yang diakui. Pasal 6 (1) Suplemen makanan wajib diproduksi dengan menggunakan Cara Pembuatan yang Baik. (Keputusan kepala Badan POM RI – BAB IV STANDAR MUTU DAN PERSYARATAN Bagian Pertama tentang Standar Mutu).

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Kembali
×